Matakuliah ini mengkaji tentang konsep manajemen
pemasaran pendidikan &
PR yang mencakup aspek perencanaan, pengorganisasi,
implementasi dan evaluasi serta berbagai kajian tentang pemasaran Pendidikan dan public
relation, konsep dasar pemasaran, strategi pemasaran,
segmentasi, targeting, positioning Pendidikan, bauran pemasaran Pendidikan,
perilaku konsumen. Matakuliah ini juga memberikan pemahaman
kepada mahasiswa dalam mengkaji Pengembangan Produk-produk dan Distribusi Jasa
Pendidikan,
Strategi Penentuan Harga Pendidikan, Kemasan Jasa Pendidikan, Strategi Promosi dan Komunikasi Pemasaran Pendidikan, Aspek Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Pendidikan, Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan dan Kepuasan
Pelanggan, Manajemen Kualitas Pendidikan, agar mahasiswa memiliki
pengetahuan dan pemahaman secara komprehentif terhadap manajemen pemasaran
pendidikan & PR.
- Teacher: H. Imam Junaris -